Keluarga Bingung Egidia Meninggal karena Stroke

Keluarga Bingung Egidia Meninggal karena StrokeDEPOK – Pesinetron, presenter dan model, Egidia Savitri terserang stroke pada hari Senin kemarin. Padahal, menurut catatan medis, Egi tak pernah punya stroke. Bahkan, kondisi Egi sempat membaik.

“Stroke baru Senin kemarin, enggak ada history, Selasa, Rabu dan Kamis membaik padahal,” ungkap kakak dari Egi, Gregorius Bharoto Asmoro (Otto) di rumah duka Jalan Sawit Raya No 8 Kelapa Dua, Depok, Jumat (29/11/2013).

Hal senada juga disampaikan oleh kerabat dekat Egi, Rudy Choirudin. Ketika masih menjadi presenter, Egi sering kali merasakan sakit di kepala. Menurut pengakuan Egi, ia menderita pengentalan darah sehingga sakit pada bagian kepala.

“Saya tahu dia sering pusing, saya sempat tanya kenapa sering pusing. Yang saya tahu ada pengentalan darah, dia enggak mau makan cokelat karena takut darahnya kental. Padahal dia tidak punya riwayat sakit tetapi hanya pengentalan darah,” kata Rudy

Di usia ke-33, Egi harus mengalami stroke. Ia sempat dirawat di RS Siloam Tangerang sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 11.15 WIB tadi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Keluarga Bingung Egidia Meninggal karena Stroke | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better