Keluarga Gunarso Menangis Usai Jenguk Saipul Jamil

Jakarta – Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah belakangan ini mereka kerap disebut sebagai keluarga Gunarso. Ketiganya akhirnya bisa bertemu Saipul Jamil di tahanan.

Mereka hanya bisa menjenguk Ipul sekitar 20 menit saja. Bahkan, Ivan mengatakan di dalam hanya diberi waktu 5 menit saja untuk bertemu sahabatnya itu.

Tak banyak yang mereka ungkapkan usai pertemuan itu. Apalagi, dari waktu 5 menit itu mereka tak berbincang apa-apa.

“Kita ketemu saja sudah senang, waktu sempit jadi nggak ngomong apa-apa,” ungkap Ivan.

Soimah mengatakan, ia memang merasa rindu bertemu Ipul. Apalagi biasanya, mereka hampir setiap hari berjumpa karena sama-sama mengisi sebuah program dangdut.

“Kita semua kangen, kita kan bersahabat, kangen, nangis, mau jeleknya dia, dia kan saudara kita,” kata Nassar menambahkan.

Berlanjut soal dugaan tindak pencabulan Ipul, ketiganya mengaku tak mau ikut campur. Menurut Nassar, meski sudah seperti saudara, mereka tak mau memperbincangkan masalah pribadi.

“Nggak selalu kalau kerja bareng itu ngobrol. Kita banyak kerja, nggak banyak ngobrol soal gosip. Kita semua nangis karena kita seperti saudara,” ucap Nassar.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc8aae3/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C1545470C31491160C230A0Ckeluarga0Egunarso0Emenangis0Eusai0Ejenguk0Esaipul0Ejamil/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Keluarga Gunarso Menangis Usai Jenguk Saipul Jamil. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)