Keluarga Korban Ingin Saipul Jamil Terus Diproses ke Persidangan

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil sudah menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Keluarga korban ingin agar Saipul diproses hingga ke persidangan.

Menurut kuasa hukum korban, Osner Johnson Sianipar, belum ada pendekatan dari pihak Saipul untuk meminta maaf atau upaya perdamaian. Pihak keluarga korban menyerahkan kasus ini ke jalur hukum.

“Sampai saat ini korban dan orang tua tetap menyerahkan ke jalur hukum sampai ke persidangan. Kalau minta maaf itu hal yang meringankan, (tapi) belum ada jalur damai,” kata Osner saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2).

Osner juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa pihak korban berencana mencabut laporan. Saat ini fokusnya memberi pendampingan hukum, seraya berusaha mengembalikan kondisi psikis kliennya yang masih berusia 17 tahun itu.

“Kondisi traumatik. Tapi dengan adanya kami yang mendampingi korban, kondisi sudah baik. Sudah mulai bisa diajak komunikasi,” katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil, Roland akan berusaha mengajukan penangguhan penahanan. ” Kami berharap diselesaikan pelapor dan Ipul tanpa perlu berlarut-larut. Kalau ditahan ya kita akan ajukan penangguhan. Saya berharap asas praduga tak bersalah dijunjung tinggi,” kata Roland saat ditemui di waktu terpisah.

Saipul Jamil saat ini berada di Polda Metro jaya untuk menjalani tes kesehatan. Sebelumnya dia sudah menyambangi Badan Narkotika Nasional untuk tes narkoba. Saipul yang berstatus tersangka, sudah dua hari menjadi menginap di Polsek Kelapa Gading.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4db96df3/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C20A0C1612260C31469270C230A0Ckeluarga0Ekorban0Eingin0Esaipul0Ejamil0Eterus0Ediproses0Eke0Epersidangan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Keluarga Korban Ingin Saipul Jamil Terus Diproses ke Persidangan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)