Kendall Jenner Bantah Tonjok Paparazi

Jakarta – Kendall Jenner pernah dikabarkan memukul seorang paparazi karena kesal diikuti awal Maret 2016. Namun sang model membantah pemberitaan tersebut.

Pada 3 Maret lalu, Kendall bersama Gigi Hadid tengah berada di klub malam L’Arc di Paris. Berdasarkan foto-foto yang beredar kala itu, puluhan paparazi memaksa untuk mengambil foto dua model tersebut yang pada akhirnya membuat kesal Kendall, hingga dikabarkan menonjok salah satunya.

Dalam postingan terbaru di aplikasinya belum lama ini, Kendall pun membantah pemberitaan itu. Walaupun marah besar kala itu, namun adik dari Kim Kardashian itu sama sekali tak akan tega untuk melayangkan tinjunya pada orang lain.

Baca juga: Chris Martin Tak Anggap Cerai dari Gwyneth Paltrow

“Awalnya aku menutup wajahku karena sangat berkeringat setelah berdansa semalaman di klub. Tiba-tiba seorang paparazi memotretku dari bawah wajahku. Benar-benar hanya berjarak beberapa sentimeter dari tubuhku. Aku sangat sebal kala itu. Aku cuma minta diberi jarak untuk bernapas. Dan ia melanggar hal tersebut,” tulis Kendall, dikutip dari E! Online pada Selasa (22/3/2016).

Kendall pun mengambil tindakan dan mendorong kamera sang paparazi menjauh dari tubuhnya.

“Itulah sebabnya di foto aku terlihat seperti memukul paparazi itu. Aku cuma mendorongnya agar kameranya menjauh dari tubuhku. Setelah itu aku memintanya untuk menghapus fotoku, tapi ia tidak mau. Sekuritiku, Mason, menakutinya dan akhirnya ia setuju untuk mengapus foto tersebut,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6e795e/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C220C170A0A320C3170A80A60C230A0Ckendall0Ejenner0Ebantah0Etonjok0Epaparazi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kendall Jenner Bantah Tonjok Paparazi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)