Kenzou Natalan Bareng Mike Lewis, Tahun Baru dengan Tamarauala Lumpur

Kenzou Natalan Bareng Mike Lewis, Tahun Baru dengan Tamarauala LumpurJAKARTA – Aktor yang juga bekas suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis akan merayakan hari Natal bersama keluarga besarnya di Kula Lumpur. Mike juga merasa senang karena akan mengajak anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Tamara, Kenzou Leon Bleszynski Lewis yang pada 22 Desember nanti akan berusia 3 tahun.

“Udah siapain ada acara spesial buat keluarga besar saat Natal, saya mau bawa anak ke Kuala Lumpur, dan senang banget akan bersama keluarga besar. Dan Kenzou jarang ketemu, ini yang menjadi spesial,” ungkap Mike saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013.

Membawa Kenzou ke Kuala Lumpur, Mike mengaku sudah mengantongi izin dari bekas istrinya.

“Saya udah minta izin sama Mamahnya, thank you banget Tamara, saya senang, hubungan saya masih baik banget, kita masih sahabat, seneng baget bisa baik-baik aja,” sambung Mike.

Mike tak ingin menjaga jarak Kenzou dengan Tamara. Setelah menghabiskan liburan Natal bersamanya, Kenzou akan menikmati kebersamaan dengan Tamara di liburan tahun baru 2014 di Bali.

“Dari KL saya nanti bawa Kenzou balik ke Bali, biar bisa bersama ibunya, saya juga enggak egois,” ungkap Mike.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Kenzou Natalan Bareng Mike Lewis, Tahun Baru dengan Tamarauala Lumpur | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better