Keputusan Bercerai Sudah Bulat, Sahrul Gunawan Minta Maaf

Jakarta – Banyak yang tidak percaya dengan kabar perceraian yang tengah melanda rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Sebab keputsan itu seakan datang tiba-tiba.

Selama ini, Sahrul dan Indri memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Di beberapa kesempatan yang bisa diliput awak media, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu nampak begitu serasi.

Tapi ternyata, di balik itu, ada masalah yang mungkin sulit untuk diungkapkan oleh Sahrul dan Indri. Akhirnya keduanya pun sepakat untuk berpisah.

Simak: Bercerai, Sahrul Gunawan dan Istri Sepakat Besarkan Anak Bersama

Sepertinya Sahrul juga sadar keputusannya kali ini akan melukai hati sebagian besar penggemarnya. Oleh karena itu, ia meminta maaf.

“Mohon maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yang terjadi, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna,” terang Sahrul lewat akun Instagram-nya yang dikutip detikHOT, Sabtu (27/2/2016).

“Mohon ampun kami kepada Alloh SWT, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunan-Nya, amin..” tulisnya lagi.

Kalimat yang sama juga diungkapkan oleh sang istri di akun Instagram miliknya. Keduanya juga mengunggah foto kebersamaan yang mengisyaratkan hubungannya baik-baik saja.

(dar/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4de3c089/sc/26/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C270C170A3250C31526420C230A0Ckeputusan0Ebercerai0Esudah0Ebulat0Esahrul0Egunawan0Eminta0Emaaf/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Keputusan Bercerai Sudah Bulat, Sahrul Gunawan Minta Maaf. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)