Kesal, Kendall Jenner Diduga Tonjok Paparazi

Jakarta – Kendall Jenner nampaknya sudah tidak tahan dengan tingkah para paparazi. Sang model diduga menonjok salah satu dari mereka karena terlalu kesal.

Insiden tersebut terjadi ketika Kendall, bersama Gigi Hadid, tengah berada di klub malam L’Arc, Paris pada Kamis (3/3). Puluhan paparazi pun sudah menunggu kedua model tersebut keluar dari klub malam tepat di luar pintu. Dan ketika keduanya muncul, para paparazi pun langsung berlari dan mencoba untuk mengambil foto mereka dari dekat.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs US Magazine, Kendall dan Gigi nampak beradu mulut dengan paparazi-paparazi tersebut. Bahkan, adik dari Kim Kardashian itu diduga melayangkan tonjokan pada wajah salah satu paparazi.

Baca juga: Hampir Setahun, Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Kini Terungkap

Hal tersebut kemudian membuat para bodyguard cepat-cepat melindungi Gigi dan Kendall sebelum perkelahian terjadi dan segera mengantar mereka masuk ke mobil yang telah menunggu. Sang paparazi pun kemudian diberi peringatan oleh para bodyguard karena dianggap terlalu dekat dengan kedua model tersebut.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung baik dari Gigi maupun Kendall mengenai dugaan tersebut. Mengenai kelakuan paparazi, gadis yang dikabarkan dekat dengan Harry Styles tersebut kerap curhat melalui situs pribadinya.

“Kadang ada saat-saat ketika paparazi membuatku takut. Tapi aku lebih mencemaskan keselamatan orang lain, khususnya ketika mereka menyetir. Sebagai contoh, ketika para paparazi melanggar lampu merah, ada sekitar 12 orang, dan hampir membunuh orang lain, saat itu aku akan langsung berbuat sesuatu pada mereka,” tulis Kendall belum lama ini.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e140193/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A70C12110A70C31590A180C230A0Ckesal0Ekendall0Ejenner0Ediduga0Etonjok0Epaparazi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kesal, Kendall Jenner Diduga Tonjok Paparazi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)