Kesehatan Olga Syahputra Membaik

 

Olga Syahputra Mulai Bisa Bergerak 

Sampai saat ini Olga Syahputra masih terus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Walau begitu ada sedikit kabar gembira dari manajemen Olga yang mengungkapkan bahwa kondisi komedian tersebut sudah mulai membaik.
Erik Rismanuar sebagai salah satu pihak manajemen menuturkan bahwa Olga sudah tak memakai selang lagi di tubuhnya. Tak hanya itu, Erik juga mengungkapkan kalau Olga sudah bisa bergerak dan tinggal tahap penyembuhan.

    “Sudah mulai membaik, udah bisa bergerak,” kata Erik seperti dikutip dari Okezone. “Sudah lama selangnya dicabut, seminggu di sana itu selang-selangnya sudah cabut. Dia sekarang sudah membaik, tinggal penyembuhan.”
Sejak Olga menjalani pengobatan di Singapura, berbagai kabar tentang kesehatan Olga memang sempat simpang siur. Selain dikabarkan mengidap meningitis, AIDS, hingga kanker, Olga juga sempat diisukan koma berbulan-bulan hingga meninggal dunia.
Tak hanya Erik yang memberikan kabar melegakan soal kondisi Olga. Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, juga sempat mengungkapkan bahwa kesehatan Olga sudah membaik. Bahkan, Syahnaz berujar kalau kakak Billy Syahputra itu akan segera pulang ke Indonesia.
    “Kondisi kak Olga, aku belum nanya lagi. Insya Allah semuanya sudah membaik dan bisa pulang ke Indonesia,” ujar Syahnaz.
Kesehatan Olga Syahputra Membaik | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better