Ketemu Diam-Diam, Robert Pattinson-Kristen Stewart Balikan?

Ketemu Diam-Diam, Robert Pattinson-Kristen Stewart Balikan?LOS ANGELES – Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart dikabarkan kembali bersama. Pasalnya, mereka tertangkap kamera bertemu secara diam-diam pada 30 Oktober 2013.

Kristen terlihat mendatangi rumah Rob di Los Angeles sore hari. Setelah tiga jam berada di dalam, bintang Twilight itu pergi dengan mengendarai truknya dan diikuti oleh Rob.

Dengan menggunakan mobil terpisah, mereka menuju rumah Kristen. Namun, pasangan ini mengambil jalan yang berbeda setelah menyadari bahwa paparazzi mengikuti mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (1/11/2013).

Meski memutuskan berpisah, pasangan ini masih saling berkomunikasi. Kristen bahkan melarang Rob menerima tawaran bermain dalam film 50 Shades of Grey, karena dapat menghancurkan kariernya.

“Mereka teman baik. Dan saling mendukung satu sama lain dan saling berkomunikasi. Kristen bilang 50 Shades adalah bencana baginya. Dia dihantui oleh Twilight dan terlalu melekat dengan perannya, menerima 50 Shades akan menghancurkan karier Rob. Rob mengagumi Kristen, dan jika Kristen bilang lakukan, dia akan serius mengatur jadwal,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ketemu Diam-Diam, Robert Pattinson-Kristen Stewart Balikan? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better