Ketimbang Mikir Nikah, Sammy Simorangkir Pilih Nabung

Ketimbang Mikir Nikah, Sammy Simorangkir Pilih NabungJAKARTA— Sammy Simorangkir lebih memilih menabung yang banyak, daripada harus cepat menikah.

Sadar akan kebutuhan ekonomi yang makin besar, Sammy mengaku ingin membeli tanah, ruko, dan apartemen sebagai investasi masa depan. Oleh karenanya, dia lebih memikirkan jumlah tabungan daripada mencari calon pendamping hidup.

Ngumpulin duit buat beli ruko, tanah, dan apartemen buat investasi aja. Benar-benar fokus untuk itu semua. Menikah nanti aja. Harus punya tabungan dulu, biar pas nikah enggak kesulitan ekonomi,” ujar Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/11/2013).

Namun, mantan vokalis Kerispatih ini tidak menolak jika diberi jodoh. Hanya saja, Sammy tetap menunggu persetujuan dari orangtuanya.

“Kalau dikasih cepat mah, mau aja (menikah). Cuma kan belum dikasih sama Tuhan, belum dikasih yang terbaik. Pilihan sih pasti ada, tapikan yang disetujui orangtua, yang bisa membawa kita lebih baik, belum,” elak Sammy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com