Ki Kusumo Ingin Duta Besar Australia Diusir

Ki Kusumo Ingin Duta Besar Australia DiusirJAKARTA – Ki Kusumo bersama ratusan massanya dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), menyambangi Kedutaan Besar Australia, guna menuntut Australia yang telah mensadap Pemerintahan Indonesia.

“Intinya kita bukan minta permintaan maaf lagi dari Australia, kita ingin Kedubes Australia pindah dari Indonesia, ini negara kita, kepala kita sedang diinjak-injak, dia menghina seluruh masyarakat Indonesia,” terang Ki Kusumo saat ditemui di depan Gedung Kedubes Australia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Menurut Ki Kusumo sudah selayaknya para generasi muda bergerak. Apalagi, jika harga diri bangsa Indonesia telah dihina oleh negara lain. Kepada Pemerintah, produser film Drakula Cinta itu menyarankan agar apapun yang berhubungan dengan Australia harus dimusnahkan.

“Kalau pemerintah enggak buat apa-apa, ya sudah kita yang perbuat. Malu sama para pendiri negara ini dulu, apa kita sebagai generasi muda hanya mau diam saja. Kita harus bergerak, kita buktikan kalau Indonesia itu ada. Australia harus pulang, usir mereka secara tidak terhormat,” tegasnya.

Dalam demonya, Ki Kusumo didukung beberapa artis di antaranya, pelawak Gogon. Tak berbeda dengan Ki Kusumo, Gogon juga setuju jika apapun yang berkaitan negara berjuluk Negeri Kanguru itu segera dimusnahkan dari Indonesia.

“Kita juga ikut. sama saja tujuan kita. Bangsa kita merasa diinjak-injak, dihina dan dilecehkan, dia tidak merasa kalau dia sudah menghina bangsa kita. Usir mereka di sini,” timpal Gogon kesal.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ki Kusumo Ingin Duta Besar Australia Diusir | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better