Ki Kusumo Prediksi Kasus KDRT Artis Meningkat

Ki Kusumo Prediksi Kasus KDRT Artis MeningkatJAKARTA- Meski tahun 2014 masih 1,5 bulan lagi, Ki Kusumo sudah melakukan penerawangan. Menurutnya, tahun 2014 punya keunikan karena memiliki dua versi.

“Kalau versi Malaysia, 2014 adalah tahun Kuda Kayu. Namun berdasarkan versi Tiongkok Kuno adalah tahun Kuda Emas. Kuda emas dilambangkan dengan kuda terbang di atas awan. Perubahan-perubahan di negeri ini tetap  banyak, tapi tak sebanyak tahun kemarin. Perubahan yang terjadi adalah peristiwa berskala besar,” jelasnya saat dihubungi, Senin (11/11/2013).

Dunia selebriti juga tidak terlalu berbeda dari tahun sebelumnya. Sejumlah kecelakaan dan kasus kekerasan melibat artis masih banyak terjadi. Begitu juga dengan selebriti yang tertangkap memakai narkoba.

“Kecelakaan artis tetap ada. Kekerasan masih terjadi, keributan dalam rumah tangga artis meningkat dan terjadinya dipicu faktor dunia malam. Narkoba masih menimpa para artis. Meski ada muka baru, namun didominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat,” paparnya.

“Kuda kan petualang, suka pergi kemana-mana. Artis yang nikah di 2014 enggak cocok, tapi faktanya tetap banyak, maka perceraian tak bisa dihindari, hamil enggak ada bapak dan akan jadi sorotan publik,” tambahnya.

Kasus korupsi juga masih akan mewarnai dunia perpolitikan Indonesia. Namun, kondisi perekonomian di Indonesia masih baik.

“Korupsi tetap masih banyak, namun ada ending-nya. Akan terkuak skandal tokoh masyarakat dengan perempuan dan akan muncul kuda hitam dalam dunia perpolitikan. Tahun Kuda Emas secara umum baik, tapi untuk Shio Tikus, Macan dan Naga kurang bagus, terutama Shio Tikus. Maka banyak-banyaklah berdoa dan berbuat baik dengan sesama. Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com