Ki Kusumo Sudah Prediksi Kecelakaan Maut Bintaro

Ki Kusumo Sudah Prediksi Kecelakaan Maut BintaroJAKARTA- Parnormal yang juga produser film, Ki Kusumo merasa prihatin dengan kecelakaan maut yang kembali terjadi di Bintaro. Dia pun mengaku sudah memprediksi kecelakaan maut itu.

“Pada akhir tahun 2012 saya meramal tentang musibah kereta api yang akan mewarnai tahun 2013. Di lokasi itu energi negatifnya luar biasa besar. Jadi bukan semata salah manusianya,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Senin (9/12/2013).

Menurut Ki Kusumo, jika tak ingin musibah serupa terjadi lagi, harus diadakan ruwatan di lokasi kecelakaan. Produser film Drakula Cinta ini yakin kejadian serupa tidak akan terulang.

“Jadi biar tidak memakan banyak korban,” katanya.

Kereta listrik Commuter Line jurusan Serpong – Tanah Abang menabrak mobil tangki yang membawa bensin di kawasan Bintaro, siang tadi. Ratusan orang diperkirakan tewas akibat kecelakaan maut tersebut.

Lokasi kejadian berada di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Lokasi ini tak jauh dari tempat kecelakaan hebat yang pernah terjadi pada 1987 atau dikenal dengan tragedi Bintaro.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ki Kusumo Sudah Prediksi Kecelakaan Maut Bintaro | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better