Ki Kusumo Tantang Duel Demian Aditya Duel

 

Ki Kusumo Marah Pada Demian Aditya

Perseteruan Ki Kusumo dan Demian Aditya terlibat tweetwar yang makin lama makin memanas. Kedua selebriti dengan kemampuan yang tak semua orang bisa memiliki tersebut saling berbalas cuitan dengan nada pedas. Awalnya Demian yang menyindir profesi paranormal, menyebut semua paranormal adalah penipu.
Tak terima dengan kicauan Demian, Ki Kusumo pun membalas cuitan tersebut. Namun Demian kembali mengeluarkan pernyataan yang rupanya membuat Ki Kusumo makin meradang karena ia disebut berambut nanas, dan inisial namanya ditulis.
Akibatnya Ki Kusumo menantang Demian untuk bertemu dan berduel. Ia bahkan sudah mendatangi apartemen Demian, namun sayangnya sang ilusionis itu sedang pergi.
Mengapa tak mengambil jalur hukum saja jika masalah penghinaan lewat Twiter membuat Ki Kusumo tersinggung?

    “Saya sih belum ngomong ke masalah hukum. Dengan kondisi sekarang mungkin saya akan ajak dia berantem dulu aja, bikin perjanjian laki-laki dengan laki-laki,” sergas Ki Kusumo dilansir oleh laman Merdeka.
Ki Kusumo yang juga menjadi pendiri serta pimpinan ormas Komando Perjuangan Merah Putih tampaknya sangat tidak terima jika Demian menyebut semua paranormal adalah penipu. Untuk kasus melecehkan dirinya pribadi, Ki Kusumo menuntut Demian meminta maaf di televisi dan media.
Perselisihan tersebut berawal dari cerita Demian yang mengaku ditipu oleh seorang paranormal saat sedang menjalani pengobatan alternatif. Karena itu dirinya menyebut semua paranormal adalah penipu.
Ki Kusumo Tantang Duel Demian Aditya Duel | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better