Kim Kardashian Diminta Batalkan Pernikahan dengan Kanye West

Kim Kardashian Diminta Batalkan Pernikahan dengan Kanye WestLOS ANGELES – Teman dekat meminta Kim Kardashian membatalkan pertunangannya, dan tidak menikah dengan Kanye West. Pasalnya, rapper berusia 36 tahun itu dianggap terlalu mengontrol.

Kanye melamar Kim dengan menyewa sebuah stadion baseball di San Fransisco, bulan lalu. Mereka yakin bahwa kehidupan bintang reality show itu akan diatur seperti robot ketika mereka menikah.

“Tidak ada satu hal pun dari acara pertunangan seperti Kim. Itu benar-benar tidak seperti Kim yang dilamar di stadion baseball. Dia (Kanye) mengatur tentang pernikahan, rumah yang mereka renovasi, semua hal yang harus dipakai ketika Kim menghadiri acara,” ungkap sumber.

Mereka merasa Kim tidak merasa dikontrol karena dibutakan oleh rasa cintanya terhadap Kanye. Ibu satu anak itu pun rela melakukan apa saja yang diperintahkan sang kekasih.

Kim bahkan tidak ikut campur dengan berbagai persiapan pernikahan mereka, dan menyerahkan segalanya kepada Kanye. Dia hanya ingin menentukan gaun pengantin.

“Kim tidak berpikir dia sedang diatur. Dia memutuskan untuk melakukan apapun yang diinginkan Kanye. Dia berada ditangan Kanye sekarang,” tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (8/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com