Kim Kardashian Unggah Foto Perdana Sang Putra, Lebih Mirip Siapa?

Jakarta – Kim Kardashian melahirkan anak keduanya pada Desember 2015 lalu. Kini, sang bintang reality show mengungkap wajah Saint West untuk pertama kalinya.

Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ tersebut mengunggah foto Saint melalui aplikasi dan situs pribadinya pada Senin (22/2) pagi. Pada foto tersebut, si bungsu nampak menggemaskan saat terlelap dengan keadaan terlentang.

“Hari ini adalah ulang tahun ayahku (Robert Kardashian). Aku tahu ia sangat ingin bertemu dengan cucu-cucunya. Jadi, aku ingin berbagi foto Saint ini dengan kalian semua,” tulis Kim bersamaan dengan foto yang diunggah.

Kim kerap menceritakan keakraban kedua anaknya, North dan Saint, melalui akun media sosialnya. Pada beberapa pekan lalu, istri Kanye West itu bahkan menyebut kedua anaknya sudah menjalin persahabatan.

Namun di tengah kebahagiaannya memiliki dua anak, Kim juga kerap curhat mengenai kesulitan yang dihadapi. Ia mengaku lelah karena tak bisa tidur nyenyak sejak Saint lahir.

“Aku bangun jam 04.00 pagi, pumping, yang alat-alatnya kusembunyikan di lemari putriku. Karena jika ia melihatku meninggalkan tempat tidur, North akan mulai menangis. Ibuku pernah bilang soal memiliki anak, ‘Satu anak itu rasanya memang seperti memiliki satu anak. Tapi kalau dua anak rasanya seperti dua puluh.’ Aku tak menyadarinya hingga kini,” curhat Kim kala itu.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 2014 di Italia. Hingga kini, keduanya sudah dikaruniai dua anak, North dan Saint.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc6d094/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C0A743420C31485590C230A0Ckim0Ekardashian0Eunggah0Efoto0Eperdana0Esang0Eputra0Elebih0Emirip0Esiapa/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kim Kardashian Unggah Foto Perdana Sang Putra, Lebih Mirip Siapa?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)