Komedian Jepang Minder dengan Popularitas Changmin "TVXQ"

Komedian Jepang Minder dengan Popularitas Changmin "TVXQ"SEOUL – Boyband TVXQ/DBSK berhasil meraih popularitas di berbagai negara. Hal itu dibuktikan salah satu personelnya, Changmin, ketika menjalani syuting variety show “Our Neighborhood’s Masters of Variety and Sport” di Jepang, pada 10 Desember lalu.

Changmin dan pembawa acara reality show, Kang Ho Dong, pergi ke Jepang untuk mengadakan pertandingan basket dengan komedian Tamura Hiroshi. Para penggemar pun terlihat datang untuk memberikan dukungan pada bintang Fashion King tersebut.

Melihat hal itu, Kang Ho Dong menantang keduanya untuk melakukan tes popularitas dan mengetahui siapa yang lebih terkenal di Jepang. Dia meminta Changmin dan Tamura melambaikan tangan pada penggemar yang berada di sekitar lapangan.

Ketika Changmin menyapa para penggemarnya selama tiga menit, mereka langsung berteriak histeris. Tamura yang mengaku sangat terkenal di Jepang pun melambaikan tangan ke arah fans.

Namun, dia sangat terkejut dan syok lantaran tidak mendapatkan reaksi yang sama seperti Changmin. Para penggemar justru terdiam saat Tamura menyapa mereka. Komedian ini pun harus menahan malu dan mengakui Changmin lebih terkenal dari dirinya. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Kamis (12/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Komedian Jepang Minder dengan Popularitas Changmin "TVXQ" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better