Komentar keras Lionel Richie tentang musik saat ini

Jakarta (ANTARA News) – Lionel Richie memiliki keyakinan tak seorang pun akan mengingat lagu-lagu Miley Cyrus dan Justin Bieber dalam beberapa waktu mendatang.

Pelantun “Hello” ini bersikeras bahwa bintang pop yang mementingkan popularitas dan ketenaran dibandingkan kualitas musik tidak akan bertahan lama, tidak seperti lagu Michael Jackson dan Madonna.

“Bagian indah dari dunia musik adalah nilai dari suatu lagu. Dikatakan bahwa suatu lagu memiliki nilai ketika lagu tersebut diterjang dengan lagu hits lainnya namun tetap menjadi hits. Contohnya Madonna, dia memiliki musik yang luar biasa,” kata Richie kepada London Evening Standard.

“Michael (Jackson), walaupun dia memiliki kisah drama dalam hidupnya, namun pada akhirnya, dia memiliki musik paling menakjubkan,” lanjutnya.

Menurut Richie saat ini dunia musik hanya “menjual” kisah hidup dari para penyanyi, namun ia tidak yakin karya penyanyi tersebut akan bertahan selamanya.

“Dua puluh tahun dari sekarang misalnya, saya akan menilai penyanyi tidak berdasarkan popularitasnya, tetapi catatan musiknya,” katanya.

“Yang ada dipikiran saya Miley dan Justin Bieber. Ada perbedaan antara seorang selebriti dan penyanyi. Semua orang bisa menyanyi, tinggal pergi ke karaoke, tapi apakah mereka memiliki suara yang unik, atau suara yang berbeda?” tambahnya. Demikian seperti yang dilansir dalam laman Hollywood.com.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

Komentar keras Lionel Richie tentang musik saat ini | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better