Komentar Sejawat Soal Saipul Jamil Ditangkap Atas Laporan Pencabulan

Jakarta – Saipul Jamil adalah sosok juri antagonis dalam kontes dangdut di salah satu televisi swasta. Apa komentar sejawat tentang kasus pencabulan yang dihadapi Ipul?

Dalam acara tersebut, Ipul memang cukup menjadi sosok central. Selain itu, ada juga Ramzi, Irfan Hakim dan beberapa rekan artis lainnya yang mengisi ajang pencarian bakat dangdut itu, termasuk penyanyi senior Hetty Koes Endang.

Sepertinya malam ini, Ipul tak bisa mengisi acara tersebut. Sebab, ia masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, rekan-rekan Saipul banyak yang belum tahu soal kasus tersebut.

“Ditangkap kenapa? Kaget bangetlah, aku belum dengar sama sekali,” ujar Irfan Hakim ketika dikonfirmasi. Ia pun langsung pamit dan berlalu.

Sementara Ramzi mengaku sudah tahu apa yang tengah menimpa Ipul. Akan tetapi, ia menolak berkomentar karena menurutnya hal itu merupakan urusan pribadi.

“Gue nggak mau ikut komentar, seperti halnya (Indra) Bekti kemarin. Menurut gue itu sudah urusan pribadi dan sangat sensitif. Udah tahu (soal kasus Saipul), tadi ramai di grup,” kata Ramzi.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dac8ba6/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C1540A310C31454170C230A0Ckomentar0Esejawat0Esoal0Esaipul0Ejamil0Editangkap0Eatas0Elaporan0Epencabulan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Komentar Sejawat Soal Saipul Jamil Ditangkap Atas Laporan Pencabulan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)