Komnas PA: Duel Farhat vs El Contoh Buruk untuk Anak

Komnas PA: Duel Farhat vs El Contoh Buruk untuk AnakJAKARTA- Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menolak rencana pertandingan tinju antara Farhat Abbas dan putra Ahmad Dhani, El.

Komnas PA melalui ketuanya, Arist Merdeka Sirait, dengan tegas meminta rencana itu dibatalkan. Menurut Arist, rencana adu jotos itu akan memberikan contoh buruk kepada anak-anak di Indonesia.

“Kita menolak itu digelar.  Karena itu akan memberikan contoh yang tidak baik untuk anak Indonesia,” tegas Arist saat berbincang dengan Okezone.

Arist menambahkan, pertandingan antara anak di bawah umur dan orang dewasa itu khawatir akan ditiru banyak orang. Apalagi, dia menganggap hal itu tidak akan menyelesaikan masalah.

“Itu tidak baik. Karena itu tidak menyelesaikan masalah. Kalau mau menyelesaikan masalah, anak kita bina. Termasuk Ahmad Dhani,” katanya.

Sejak kecelakaan maut yang melibat putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ terjadi, Farhat memang sering berkicau menyalahkan Dhani sebagai biang keladi penyebab kejadian tersebut.

Bahkan, hampir setiap hari Farhat berkicau menyerang bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Tak terima adik beserta ayahnya terus diusik Farhat, Al dan El menantang Farhat bertarung tinju.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Komnas PA: Duel Farhat vs El Contoh Buruk untuk Anak | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better