Komnas PA Maklumi Kekesalan Anak Dhani kepada Farhat

Komnas PA Maklumi Kekesalan Anak Dhani kepada FarhatJAKARTA- Meski mengecam rencana pertandingan tinju antara El dan Farhat Abbas, Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bisa memaklumi kemarahan anak-anak Ahmad Dhani kepada pengacara kondang tersebut.

Sejak kecelakaan maut yang melibat putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ terjadi, Farhat memang sering berkicau menyalahkan Dhani sebagai biang keladi penyebab kejadian tersebut.

Bahkan, hampir setiap hari Farhat berkicau menyerang bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Tak terima adik beserta ayahnya terus diusik Farhat, Al dan El menantang Farhat bertarung tinju.

“Itu kan emosional anak. Itu Farhat juga harus memahami. Bagi saya wajar saja. Kalau kita waktu kecil ayahnya dibilang seperti ini, si anak wajar saja kalau marah,” kata ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait saat berbincang dengan Okezone.

Namun, Arist tetap meminta kepada Farhat untuk tidak meladeni tantangan duel anak Ahmad Dhani. Arist meminta Farhat mengalah, dan mengimbau kepada Dhani untuk mengarahkan anak-anaknya menyelesaikan masalah dengan benar.

“Tapi kita juga harus bijak. Kalau ada anak yang merasa tersinggung, yang dewasa mengalah. Kalau ada anak seperti itu, mengayomi, bukan memperkeruh masalah. Dhani kan lagi punya masalah dengan anaknya si Dul. Jangan tambah masalah,” terangnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com