Kondisi Olga Syahputra

 

Olga Syahputra Koma Selama Satu Bulan 

Kondisi Olga Syahputra memang masih belum diketahui pasti. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Olga Syahputra rupanya menderita kanker getah bening stadium 4 dan koma selama sebulan karena penyakitnya sudah menyerang otak. 
Kabar ini sendiri diketahui dari BBM yang disebar psikolog Tika Bisono kepada sejumlah wartawan.
    “Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA, yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4, sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma, sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. 
Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono,” tulisnya.

Mengenai info tersebut, Tika Bisono mengaku hanya meneruskan kabar dari sahabatnya. Ia juga berharap, dengan tersebarnya berita tersebut, makin banyak orang yang akan mendoakan kesembuhan Olga.
    “Ini kan tujuannya baik, untuk meminta doa kepada semua orang untuk kesembuhan Olga. Saya terima info itu langsung dari relawan kanker paliatif (Yanthi Razalie). Saya sama sekali tidak mengubah bahasa dalam pesan tersebut,” kata Tika Bisono.
Sementara itu, sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak Olga. Apalagi sejak Olga dirawat di Singapura, baik keluarga maupun pihak manajemen terkesan sangat menutup-nutupi kondisi Olga yang sebenarnya.
Kondisi Olga Syahputra | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better