Konser Akbar Salam 2 Jari

 

Konser Salam 2 Jari Di GBK Jakarta

Ratusan seniman atau artis musisi, komedian, dan para pelaku seni lainnya dijadwalkan akan menggelar Konser Akbar bertajuk “Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK”, Sabtu, 5 Juli 2014, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
Dalam jumpa pers, Rabu, (2/7/2014), di Media Center Jokowi-JK, kawasan Jalan Cemara No.19, Menteng, Jakarta Pusat, Abdee Negara, gitaris Slank mengatakan bahwa Konser Salam 2 Jari tersebut akan menjadi sebuah pesta demokrasi yang menyatukan semangat perubahan.
“Ini merupakan inisiatif dari teman-teman yang bergerak di industri kreatif, yakni musisi, perupa, dan masih banyak seniman lainnya yang tergabung dalam revolusi harmoni untuk mendukung revolusi mental,” ucapnya.

Musisi, artis, dan seniman yang akan terlibat dalam konser tersebut antara lain, Slank, Kerispatih, Ian Antono, Ahmad Albar, Donny Fatah, Oppie Andaresta, Kla Project, /rif, Trio Lestari, Yukie Pas Band, Nia Dinata, Andre Hehanusa, Cak Lontong, Once, Melly Manuhutu, Jogja Hip Hop Foundation, Cokelat, Giring Ganesha, Sherina Munaf, Goenawan Mohamad, J-Flow,dan masih banyak lagi.
“Mereka datang tidak dengan membawa atribut partai politik atau golongan apapun. Bisa dibilang ini adalah people power,” tandasnya.
Konser Akbar Salam 2 Jari | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better