Konser Avenged Sevenfold Di Jakarta

 

Akhirnya Avenged Sevenfold Manggung di Jakarta

Grup heavy metal dari Huntington Beach, California, AS, Avenged Sevenfold atau A7X, siap menggelar konser di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (18/1/2015) malam. Meski konsernya sempat batal digelar di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 2012 lalu, band yang aktif sejak 1999 ini akan menunjukkan aksi panggungnya besok.
“Konser Musik kami memang pernah gagal. Maka dari itu, kami sangat penasaran untuk konser di sini,” ujar vokalis A7X, M. Shadows mewakili Zacky Vengeance (gitar), Synyster Gates (gitar), Johnny Christ (bas), dan Arin Ilejay (drum) dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2015).
Konser A7X di Jakarta merupakan rangkaian Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 yang digelar dalam rangka promo album terbaru, Hail To The King. Diketahui, album tersebut berhasil masuk di tangga lagu Billboard Top 200 Albums.
Kendati begitu, A7X tetap akan menyuguhkan lagu-lagu lama yang menjadi andalan mereka. “Karena sudah 10 tahun sejak rilis album itu, ternyata masih banyak yang menikmati,” tekan Vengeance.

Sementara itu, perwakilan promotor dari Dyandra Entertainment pun menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan konser A7X.
“Kami sudah siap hampir 100 persen. Tinggal pelaksanaan besok. Kapasitas penuh sekitar delapan ribu penonton. Dan itu terbagi dua, VIP dan regular,” kata Rodrick.