Konser "Filosofi Kopi" digelar 13 April

Jakarta (ANTARA News) – Para musisi pengisi musik latar film “Filosofi Kopi”, yang diadaptasi dari cerita pendek Dewi Lestari, akan tampil dalam Konser Filosofi Kopi pada 13 April 2015 di Rolling Stone Cafe Jakarta.

“Kami ingin mengapresiasi para penonton kembali dengan mengadakan konser soundtrack Filosofi Kopi,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko di Jakarta, Selasa. 

Setiap orang bisa menyaksikan penampilan Maliq & d’Essentials, Gilbert Pohan, Sidepony, Dewi Lestari dan SVARNA secara gratis dengan menukarkan potongan tiket bioskop film “Filosofi Kopi.”

Glenn Fredly, co-produser sekaligus produser musik film itu, menambahkan lagu-lagu latar film “Filosofi Kopi” juga akan dirilis dalam bentuk cakram digital. 

Soundtrack ini saya dedikasikan untuk pencinta kopi, persahabatan dan petani kopi,” ujar Glenn. 

Selain itu, masyarakat juga dapat merasakan pengalaman menyesap racikan kopi di Kedai Filosofi Kopi, tempat pengambilan gambar film tersebut, selama masa promosi film.

Dua aktor utama, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, akan menjadi barista di sana meski jadwalnya disesuaikan dengan waktu luang mereka. 

Film “Filosofi Kopi” bercerita tentang pencarian jiwa dan perjalanan berdamai dengan masa lalu Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), sahabat yang membangun kedai “Filosofi Kopi” di Jakarta yang hanya menyediakan kopi terbaik Indonesia. 

Tantangan untuk membuat kopi yang sempurna dari seorang pengusaha membawa Ben dan Jody pada petualangan menyusun serpihan masa lalu mereka. Film itu akan ditayangkan mulai 9 April 2015.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Konser "Filosofi Kopi" digelar 13 April. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)