Konser Mini Aliando Syarief

Konser Mini Berjudul The World of Aliando

Aliando Syarief Akan Gelar Mini Konser di Tahun 2015 Bertajuk The World of Aliando. Tidak dipungkiri jika sosok Aliando Syarief cukup sukses di tahun 2014. Hal itu terjadi setelah Aliando Syarief membintangi sinetron remaja, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) di SCTV.
Setelah tahun 2014 menjadi tahun keberuntungan Aliando Syarief untuk kariernya di jagat hiburan, kini ia berniat mengadakan konser mini di tahun 2015. Pasalnya tak hanya jago berakting, Aliando Syarief juga pandai soal urusan bermusik. Rencananya mini konser yang akan digelar bertajuk The World of Aliando.
Hal tersebut diumumkan Aliando lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Lelaki berusia 18 tahun itu mengaku mini konsernya yang sedang dipersiapkan merupakan pertama kali untuknya. Aliando pun meminta doa kepada para penggemarnya. Rencananya mini konsernya tersebut berlangsung pada 18 Januari 2015 di Jakarta

“Semoga semua bisa berjalan dengan lancar & ramai amin. Dan mohon doa nya KAWAN KAWAN ku” ungkap Aliando Syarief.
Aliando Syarief saat ini sudah merilis satu single berjudul Kau Terindah. Lagu ini kabarnya terinspirasi dari sosok Prilly Latuconsina yang selama ini dikabarkan menjadi pacarnya. Aliando memang dikenal tak hanya bisa bernyanyi tetapi juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan drum.Lelaki keturunan Arab-Minang tersebut bahkan kabarnya pernah menjadi juara drummer terbaik di Jakarta.