Konser Tunggal Raisa

 

Konser Tunggal Raisa Di Singapura

Penyanyi cantik Raisa segera adakan konser tunggal pada Oktober 2014 mendatang. Konser Musik tersebut ia lakukan di Singapura. Kenapa demikian?
Pemilik nama asli Raisa Andriana itu mengaku bahwa dirinya akan konser tunggal di negara yang terkenal dengan Merlion Park.
    “Sebenarnya ada promotor di Singapura yang menawarkan konser tunggal aku. Rencananya sih Oktober mendatang,” ungkap Raisa.
Sejak berkecimpung di dunia musik, Raisa berusaha untuk tetap konsisten dalam berkarya. Sebagai solois, ia berhasil membuat masyarakat Indonesia jatuh hati dengan suara khasnya. Selain suara, paras yang cantikpun menjadi bahan pujian tiap dia manggung.

Pelantun Mantan Terindah ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk konser tunggal pertamanya itu. Ia dan pihak manajemennya masih membuat konsep yang bagus untuk itu. Lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu yang dinyanyikan Raisa sendiri. Hanya saja terdapat aransemen lagu yang perlu dirubah.
    “Di konser tunggal nanti Aku sedikit merubah aransemen lagu. Disana nanti tiap durasi dari lagu Aku lebih panjang dari biasanya,” ucap Raisa.
Raisa sendiri mengakui kadang masih suka gugup saat ada penonton yang berteriak memanggil namanya. Ia berharap di konser tunggalnya itu tidak terlalu gugup.
    “Kalau nyanyi suka ada yang teriak nama Aku, jadinya gugup. Malah kadang nge-blank aja gitu,” ungkap Raisa.
Dirinya sendiri lebih mengedepankan interaksi kepada penontonnya. Ia suka mengajak penontonnya itu ikut bernyanyi. Menurutnya, hal itu bisa mengurangi sedikit perasaan gugup.
    “Aku paling suka kalau lagi manggung, penonton iku nyanyi juga. Seperti ngobrol gitu,” tambah Raisa.
Konser Tunggal Raisa | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better