Kontestan American Idol meninggal di usia 35 tahun

Jakarta (ANTARA News) – Finalis American Idol seri ketujuh, Michael John, telah meninggal di usia 35 tahun.

Laman BBC memberitakan, penyebab kematian Michael belum diketahui meskipun beberapa wartawan Hollywood menyebutkan kematian bintang tersebut disebabkan gumpalan darah di pergelangan kakinya.

Mantan juri American Idol Simon Cowell dalam akun twitter-nya memberikan tribute dengan menyebut Michael sebagai “seorang pria hebat”.

Berdasarkan informasi TMZ, penyanyi kelahiran Australia itu bertemu dokter pada Selasa dengan mengeluhkan sakit dan pembengkakan pada kakinya setelah pergelangan kakinya terkilir.

Ia ditemukan tidak bernyawa di apartemen temannya pada Jumat dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

“Michael John merupakan talenta yang luas biasa dan kami sangat sedih saat mengetahui dia meninggal. Ia merupakan bagian dari keluarga American Idol dan dia akan selalu dirindukan,” kata Fox.

Keluarga John menambahkan bahwa mereka merasa kehilangan atas kematiannya yang disebut sebagai Michael tercinta, suami terindah, anak, adik, paman, dan teman.

Beberapa artis juga mengungkapkan kesedihannya atas kematian John, seperti aktris Rita Wilson yang mengucapkan bela sungkawa dan menyebut John sebagai penyanyi yang memiliki suara hebat.

Paula Abdul yang merupakan juri ketika John berkompetisi, mengatakan dirinya terkejut dengan berita kematian John.

“Michael tidak hanya memiliki talenta yang luar biasa namun dia merupakan memiliki kehidupan yang luar biasa. Gemanya akan hidup selamanya,” ujar Paula.

David Cook, pemenang American Idol sesi tujuh, mengatakan dirinya terkejut dan sedih serta mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga John terutama istrinya, Stacey.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2014

Kontestan American Idol meninggal di usia 35 tahun | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better