Korban Pencabulan Saipul Jamil Pindah Rumah Demi Kenyamanan

Jakarta – Selain trauma karena diduga telah dicabuli Saipul Jamil, korban juga ternyata punya masalah lain. Ia bahkan kini harus pindah rumah.

Korban sepertinya tak nyaman tinggal di lingkungan lamanya. Sampai-sampai ia harus menyendiri tinggal di sebuah tempat kos.

“Pas kejadian dia pindah rumah untuk kenyamanan, tapi dampaknya kesendirian. Nah, itu trauma ketakukan dan suara-suara yang ingatkan peristiwa itu,” kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Niam Sholeh.

Korban disebutnya sebagai remaja yang mengagumi sosok Ipul. Apalagi, pada tiga pertemuan yang melibatkan mereka, korban selalu melihat Ipul rela turun di jalan untuk mampir ke masjid.

“Makanya itu dia kaget, orang yang mungkin dia banggakan berbuat seperti itu. Dia trauma, mengalami depresi, apa yang dia sangka selama ini berbalik,” tuturnya.

Sementara, di balik tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ipul masih menjalan hari-harinya sebagai seorang tersangka. Belakangan diketahui, korban tidak hanya satu. Seorang pria dewasa melapor hal yang sama ke Polda Metro Jaya.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dde03de/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C160A80A70C31520A140C230A0Ckorban0Epencabulan0Esaipul0Ejamil0Epindah0Erumah0Edemi0Ekenyamanan/story01.htm

Korban Pencabulan Saipul Jamil Pindah Rumah Demi Kenyamanan | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better