KPAI Sebut Hotman Paris Provokator Konflik Dhani-Farhat

KPAI Sebut Hotman Paris Provokator Konflik Dhani-FarhatJAKARTA – Rencana Farhat Abbas dengan kedua anak Ahmad Dhani, Al dan El berduel di atas ring mendapat reaksi keras dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dan Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI)

Kedua lembaga ini juga menilai bahwa, pengacara dari kedua kubu masing-masing, Ramdan Alamsyah untuk Dhani, dan Hotman Paris Hutapea yang memihak Farhat justru memperkeruh permasalahan yang ada.

“Hotman dan Ramdan seolah-olah memprovokatif yang memperkeruh masalah ini dan melibatkan anak-anak. Dan ini potret buram,” sindir Wakil Ketua KPAI, Apong Herlina, SH. MH saat ditemui di kantornya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2013).

Lebih lanjut Apong menjelaskan bahwa apa yang dilakukan kedua pengacara, khususnya Ramdan seperti tidak memberikan pelajaran kepada anak-anak bahwa menyelesaikan masalah dengan kekerasan dilarang. 

“Ini suatu potret suram, karena secara tidak langsung mengajarkan anak-anak untuk menyelesaikan masalah dengan kekerasan,” sesalnya.

Selain itu, Apong juga menyayangkan kasus ini terlalu dibesar-besarkan media. Pasalnya, masalah ini bukan masalah yang besar, melainkan hanya kesalahpahaman saja.

“Ini buka peristiwa yang sangat spesial, sebenarnya ini terjadi karena kesalahpahaman, tapi yang disayangkan di blow up secara spesial,  karena mereka publik figur,” pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

KPAI Sebut Hotman Paris Provokator Konflik Dhani-Farhat | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better