KPAI Sidak Kediaman Risty Tagor, Ini Hasilnya

Jakarta – Atas laporan dari Stuart Collin yang mengaku kesulitan menemui anak kandungnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi kediaman Risty Tagor. Dari pertemuan itu, KPAI memperoleh empat kesimpulan.

Asrorun Niam selaku Ketua KPAI menyebutkan Risty cukup baik mengasuh Arkarna Rafif Bissari. Ia juga memberikan ASI eksklusif kepada anak keduanya tersebut.

Namun Asrorun menemukan anak pertama Risty hasil pernikahan dengan Rifky Balweel, Arsen yang mengalami trauma dengan Stuart. “Dia tidak mau mendengar nama Stu,” ujar Asrorun usai sidak di kediaman Risty di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016).

Lebih lanjut, meski begitu, Asrorun juga meminta agar Risty bisa memberikan jalan untuk Stuart yang ingin bertemu anaknya. Hal tersebut, kata Asrorun, demi tumbuh kembang Arkarna.

Baca juga: Kumpul Lagi dengan Marshanda, Sang Ayah Terharu Lihat Cucu

“Kami juga mengingatkan akan tanggung jawab suami istri, untuk menjalankan fungsi pengasuhan anak. Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab akan sangat terkait dengan pemenuhan haknya (Arkarna),” urainya.

Proses cerai Risty dan Stuart berlanjut karena sang suami tidak sependapat dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memutus cerai keduanya. Stuart akhirnya mengajukan banding.

Selain itu, bintang sinetron tersebut juga mengadukan dirinya yang sulit bertemu dengan anak kandungnya sendiri yang saat ini ada bersama Risty ke KPAI. Keduanya telah dimintai keterangannya oleh KPAI sebelum akhirnya Asrorun dan stafnya mengunjungi kediaman Risty.

(dar/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ee64f19/sc/39/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C130C0A80A7460C318650A0A0C230A0Ckpai0Esidak0Ekediaman0Eristy0Etagor0Eini0Ehasilnya/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca KPAI Sidak Kediaman Risty Tagor, Ini Hasilnya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)