KPI Minta Pemberitaan Farhat & Anak Dhani Dihentikan!

KPI Minta Pemberitaan Farhat & Anak Dhani Dihentikan!JAKARTA — Perseteruan antara Farhat Abbas dan anak-anak Ahmad Dhani tidak dapat dipungkiri semakin hari, semakin memanas. Ditambah lagi dengan pemberitaan yang terus-menerus dibesarkan. Oleh karenanya, hari ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dengan tegas meminta semua infotainment untuk menghentikannya.

Komisioner KPI Agatha Lily, memandang apa yang diberitakan oleh infotainment justru malah memperuncing keadaan. Bahkan, mereka malah terkesan mengadu domba kedua belah pihak.

“Hari ini, kami Komisi Penyiaran Indonesia meminta kepada stasiun televisi untuk menghentikan berita mengenai pertandingan Farhat Abbas dan putra Ahmad Dhani, dan tidak memblow-upnya.  Sebab, yang kami lihat, infotainment justru memperkeruh keadaan,”  ujar Agatha, kepada Okezone melalui telefon, Jumat (29/11/2013).

Lebih lanjut, Agatha mengatakan, pihaknya melihat beberapa infotainment sengaja memancing narasumber untuk memberikan komentar yang negatif. Padahal, dalam kasus ini, anak-anak Ahmad Dhani masih di bawah umur.

“Infotainment malah memperburuk keadaan. Malah mereka mendorong mereka (El dan Farhat) untuk saling berkomentar negatif. Bahkan, presenternya juga demikian. Ini menyangkut anak di bawah umur, narasumbernya kan masih di bawah umur. Makanya, kami meminta dengan sangat keras kepada semua stasiun televisi untuk menghentikannya,” tegas Agatha.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

KPI Minta Pemberitaan Farhat & Anak Dhani Dihentikan! | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better