Kristen Stewart Kini Jadi Lesbian

 

Kristen Stewart  Mesra Dengan Asisten Pribadinya

Berita tentang Kristen Stewart yang berubah orientasi menjadi penyuka sesama jenis atau lesbian, akhir-akhir ini marak ditulis media online. 
Terutama sejak beberapa buah foto akrab dan mesra dengan rekan wanitanya beredar. Rekan wanita Stewart itu sebenarnya adalah Alicia Cargile, asisten pribadi aktris utama film Twilight tersebut.
Sebagai asisten pribadi, jelas saja Alicia Cargile sering menghabiskan waktu bersama dengan Kristen Stewart. Mereka selalu tampak akrab dan bersenda gurau bersama, bahkan di beberapa foto posenya terlihat cukup mesra.

Sebuah kamera media yang menguntit kegiatan kedua wanita cantik itu memperlihatkan bagaimana keakraban Stewart dan Cargile saat berlibur di pantai Hawaii. Lihat saja beberapa buah foto yang dilansir laman Dailymail ini. Mereka berdua terlihat asyik ngobrol dan duduk berjemur berdua di pantai.
Bahkan Stewart tak ragu untuk menyandarkan kepalanya di bahu sang asisten pribadi. Dalam foto lain juga tampak Stewart menatap Alicia Cargile dengan pandangan yang sulit diartikan.
Bisa jadi mereka berdua memang bersahabat dekat, selain sebagai bos dan asisten. Yang jelas Kristen Stewart dapat kembali tersenyum dan tertawa bersama dengan Alicia Cargile.
Sebelumnya Stewart dikenal sebagai sosok artis yang sulit tersenyum, apalagi tertawa kecuali dengan sahabatnya saja. Apalagi semenjak putus dengan Robert Patinson yang kini sedang menjalin hubungan dengan FKA Twigs.