Kronologi Kisah Kecelakaan Nike Ardilla

Kisah Kecelakaan Nike Ardilla 20 Tahun Lalu

Kronologi Kisah Kecelakaan Nike Ardilla 20 Tahun Lalu. Tanggal 19 Maret tepat 20 tahun, seorang bintang Tanah Air meninggalkan keluarga dan penggemarnya. Nike Ardilla meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Lantas bagaimana kronologi kisah kecelakaan Nike Ardilla di Bandung?
Jalan Riau yang ketika itu bernama RE. Martadinata menjadi saksi bisu akhir hidup Nike Ardilla. Honda Civic Genio warna biru metalik yang dikendarai Nike, menabrak pohon dan terpelanting menghantam tembok sebuah kantor di pinggir jalan.
Mojang priangan yang bersinar lewat karier nyanyi, model, bintang iklan, dan pemain film tersebut diperkirakan mengalami kecelakaan pada pagi hari. Seperti yang dikutip dari fanpage Nike Ardilla di Facebook, peristiwa itu terjadi kurang lebih pukul 05.00WIB.
Mobil yang dikendarai Nike Ardilla berisikan dirinya dan sahabat yang juga menjadi manajernya, Atun. Praktis keduanya tidak sadarkan diri pasca kecelakaan tersebut. Mujur bagi Atun masih diberi keselamatan oleh Sang Kuasa.

Tepat 20 tahun sudah sang superstar wafat, namun kematian tidak menghentikan reputasinya. Bahkan sejak semalam, seruan peringatan 20 tahun meninggalnya Nike Ardilla terus diserukan.
Melalui akun twitter @NikeArdilla_ID dan fanpage Nike Ardilla di Facebook, semua fanbase-nya diharapkan untuk mengadakan doa bersama untuk mengenang kepergian Nike Ardilla yang lahir di Bandung, 27 Desember 1975. Bahkan tempat keramat tempat kecelakaan Jalan Riau, tidak jarang dijadikan peziarahan bagi para penggemarnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kronologi Kisah Kecelakaan Nike Ardilla. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)