Kronologis Pengambilan Video Chelsea Islan

 

Video Chelsea Islan Diambil 4 tahun Yang Lalu

Kasus heboh Video Chelsea Islan tanpa busana di toilet telah beredar luas di dunia maya, dimana menurut keterangan dari pihak Chelsea video tanpa busanadi toilet tersebut diambil sekitar 4 tahun yang lalu saat pemeran Film dibalik 98 itu berusia 15 tahun.
Samanta Barbara, ibunda bintang film Merry Riana itu pun membenarkan kalau wanita yang ada dalam video berdurasi 13 detik itu memang sang putri.
“Video itu diambil pada saat Chelsea berusia 15 tahun,” buka Samanta Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).
Ia menambahkan, video tersebut direkam secara candid dan diam-diam. Chelsea Islan dan keluarganya pun sudah mengetahui adanya video tersebut sejak lama.
“Video itu (direkam) tanpa sepengetahuan Chelsea,” papar Samanta Barbara lagi.

Sebagai korban perekaman video asusila, Chelsea Islan berusaha untuk tetap fokus menjalankan aktivitasnya di dunia seni. Ia tak mau membuang waktu untuk memikirkan penyebaran video tersebut.
“Chelsea Islan terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,” jelas Samanta Barbara.
Netizen bisa melihat video Hot Chelsea Islan tanpa busana di toilet tersebut di situs youtube, dimana video yang tersebar merupakan video yang sudah disensor atau di blur, saking penasaranya banyak yang mencari link download video Chelsea Islan itu tanpa unsensor.
Kronologis Pengambilan Video Chelsea Islan | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better