Lady Gaga Akhirnya Akui Pecandu Ganja

Lady Gaga Akhirnya Akui Pecandu GanjaLOS ANGELES — Lady Gaga akhirnya mengaku seorang pecandu ganja. Menurutnya, itu dilakukan untuk mengatasi tekanan yang diterimanya dalam karier.
 
“Saya memang kecanduan, dan ini akhirnya bertujuan untuk mengatasi kecemasan yang saya rasakan. Ini seperti sebuah pengobatan dan saya bisa merokok sekira 15-20 linting ganja dalam sehari tanpa tembakau,” kata Gaga, demikian dilansir Digitalspy, Selasa (12/11/2013).
 
Lebih lanjut, pelantun “Applause” ini, mengungkapkan, “Saya seperti mati rasa, dan kemudian saya berpikir mungkin ini berhubungan dengan masalah nyeri pinggul. Saya tidak tahu asal dari rasa sakit itu, saya hanya merasa sangat sakit dan sangat depresi dalam waktu yang lama, tapi saya tidak yakin juga.”
 
Selain itu, Mother Monsters ini juga mengatakan, kecanduan untuk mengobati luka di masa lalunya atas segala perhatian yang pernah dia terima.
 
“Saya sudah kecanduan sejak masih muda, paling parah, tujuh tahun terakhir. Tapi pada kenyataannya, menjadi terkenal sangatlah sulit,” ujarnya.
 
Namun, Gaga yakin jika dia suatu saat bisa tidak menggunakan obat-obatan lagi. Sebab, dia ingin hidup lebih lama untuk para penggemarnya.
 
“Saya memberikan tekanan pada diri saya sendiri. Saya harus merasa lebih tinggi lagi untuk lebih kreatif. Saya butuh itu, tapi ini kesalahan dalam hidup saya yang terjadi selama lebih dari 10 tahun. Bisakah saya tetap brilian meski tanpa itu (ganja)? Saya tahu, saya pasti akan bisa. Karena, saya ingin hidup dan saya ingin penggemar saya juga berpikir demikian,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lady Gaga Akhirnya Akui Pecandu Ganja | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better