Lady Gaga Kesulitan Hilangkan Kecanduan terhadap Ganja

Lady Gaga Kesulitan Hilangkan Kecanduan terhadap GanjaLOS ANGELES- Bukan rahasia lagi jika Lady Gaga sangat suka mengisap ganja. Pelantun “Poker Face” ini sendiri mengakui sangat susah menghilangkan kecanduannya terhadap ganja.

Gaga pernah mengungkapkan jika dirinya bisa mengisap 15 linting ganja dalam sehari. Puncaknya setelah dia usai menjalani operasi pinggul. Ganja diyakini Gaga bisa mengurangi rasa sakitnya.

Meski begitu, bukan berarti Gaga pasrah begitu saja dengan kecanduannya terhadap ganja. Melalui situs pribadinya, Gaga menyatakan tekadnya untuk tidak menyerah berjuanga lepas dari kebiasaan buruk itu. Gaga pun berterimakasih kepada penggemarnya yang terus memotivasinya untuk berhenti mengisap ganja.

“Anda berani. Sulit bagiku setiap hari. Aku hanya tidak ingin menjalani hidup ‘tinggi’lagi. Aku merokok setiap hari dalam waktu dua tahun. Berhati-hati ketika Anda terseret itu membuatmu sakit. Memiliki orang yang kamu cintai tetap bersamamu. Aku mencintaimu,” ujar Gaga seperti dikutip Contactmusic, Rabu (18/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lady Gaga Kesulitan Hilangkan Kecanduan terhadap Ganja | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better