Lady Gaga Ngeganja biar Tetap Muda

Lady Gaga Ngeganja biar Tetap MudaLOS ANGELES — Lady Gaga mengaku sengaja menghisap ganja agar tetap merasa muda.

Pelantun “Applause” ini memang mengaku telah kecanduan obat-obatan sejak lama. Namun menurutnya, hal ini dilakukan untuk mengatasi tingkat tekanan yang luar biasa sebagai seorang seorang artis. Gaga mengatakan, dengan menghisap ganjia, dia merasa seperti remaja lagi.

“Hal yang membuat saya benar-benar jatuh cinta dengan itu (ganja), adalah bahwa saya benar-benar biusa melupakan tentang ketenaran yang saya sandang. Saya menghisapnya, kemudian saya merasa seperti saat berusia 17 tahun lagi, dengan sepatu boots putih, mencari pekerjaan. Dan ada sesuatu yang sangat kreatif, yang bisa saya temukan di sana, dan ini memberi saya kebebasan,” ungkap Gaga, demikian dilansir Femalefirst, Sabtu (7/12/2013).

Namun, Gaga berjanji untuk mengurangi penggunaan narkoba, dan tidak berperilaku liar. Sebab, dia tidak ingin meninggal di usia 27 tahun, seperti Amy Winehouse, Kurt Cobain, Jimi Hendrix dan Jim Morrison. Gaga berusaha keras agar bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

“Saya ingin hidup, dan saya ingin penggemar saja juga hidup. Saya tidak ingin mereka mengikuti cara saya ini. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa melewati usia 27 dan lebih lama lagi. Begitu juga dengan kalian,” tutup Gaga.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lady Gaga Ngeganja biar Tetap Muda | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better