Lady Gaga Putus dari Taylor Kinney?

Lady Gaga Putus dari Taylor Kinney?LOS ANGELES – Hubungan Lady Gaga dan Taylor Kinney dikabarkan telah berakhir. Pasalnya, Kinney tidak tahan berpacaran dengan megabintang, dan menghadapi ego Gaga.

Pasangan ini telah bersama selama dua tahun, tetapi laporan terbaru mengisyaratkan hubungan mereka tengah renggang. Sumber mengungkapkan kepada The Sun, jadwal Gaga telah mengganggu hubungan mereka.

“Taylor telah mengatakan kepadanya bahwa dia (Gaga) hanya berhubungan dengan karirnya saja. Ia tidak bisa berkencan dengan seorang megabintang seperti Gaga dan semua obsesi juga egonya,” kata sumber.

Pria 32 tahun itu mengaku masih mencintai sosok Gaga yang rendah hati. Namun, dia lelah karena hampir setiap saat Gaga hanya memikirkan karier.

“Gaga tidak pernah berhenti bekerja. Dia menulis lagu di kamar mandi dan mengimajinasikan pakaian baru bahkan saat di atas tempat tidur,” ungkap sumber tersebut.

Namun, saat menghadiri YouTube Music Awards, Minggu 3 November lalu, Gaga berhasil meredam rumor tersebut . Dia muncul dengan Taylor Kinney, dan mengunggah video ciuman mereka di belakang panggung melalui Instagram. Demikian menurut Us Weekly, yang dikutip dari Contactmusic.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lady Gaga Putus dari Taylor Kinney? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better