Lagi, Justin Bieber Ajak Puluhan Stripper Berpesta di Klub Malam

Lagi, Justin Bieber Ajak Puluhan Stripper Berpesta di Klub MalamLOS ANGELES – Tampaknya, mengunjungi klub malam dan mengajak para penari bugilnya (stripper) menari menjadi kebiasaan baru Justin Bieber. Kini, Justin kembali mengajak 35 stripper berpesta di sebuah klub malam di Bada Bing, King Cross, Sydney baru-baru ini.

Sumber mengatakan, klub malam tersebut ditutup khusus untuk mantan kekasih Selena Gomez itu. Pelantun “Heartbreaker” itupun berada di sana pukul 04.30, waktu setempat. Situs resmi Bada Bing juga memberikan komentarnya tentang dugaan Bieber di klub mereka.

Situs tersebut mengungkapkan, “Bada Bing seperti dipenuhi demam Bieber, setelah dia mengisi acara besarnya di Brisbane Entertainment Center.”

“Setelah tampil di Brisbane, bintang pop itu pergi dengan penerbangan pribadi langsung ke Kings Cross, Sydney, setelah mengetahui di Bada Bing Nightspot menampilkan 35 penari telanjang terpanas Sydney!,” sambungnya.

Dugaan Bieber mengunjungi klub penari telanjang diperkuat setelah foto-fotonya menggambar grafiti di Brisbane tersebar. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Sumber : http://celebrity.okezone.com