Lagi, Lindsay Lohan Pamer Foto Topless

 Lagi, Lindsay Lohan Pamer Foto ToplessLOS ANGELES – Lindsay Lohan kembali menjadi “Bad Girl”. Setelah menyelesaikan masa rehabnya, wanita 27 tahun itu memamerkan foto topless di Instagramnya.

Dalam posenya, wanita yang akrab disapa LiLo itu tampak sedang berpose di ranjang, dan mengambil angle foto dari samping kiri.

Dia pun membiarkan rambut panjangnya tergerai menutupi sebagian punggung. Bintang Mean Girls itu tampil percaya diri memamerkan sebagian dada kirinya dalam foto tersebut.

Setelah meng-upload fotonya yang hanya mengenakan tank top dan celana dalam berenda, LiLo tampil lebih berani memamerkan foto topless di akun instagram pribadinya.

Rush Zimmerman, fotografer yang tinggal berpindah-pindah dari New York, Palm Beach dan Los Angeles ini, juga meng-upload foto dan hashtag yang sama pada akun instagramnya.

Dia juga meng-upload foto hitam putih artis yang memiliki beberapa tato di tangan kirinya itu dalam balutan kaos, rok, dan tight hitam.

Foto tersebut diambil di New York, saat LiLo sedang menghadiri acara Dylan Fest, Selasa 12 November lalu. Pasalnya, LiLo meng-upload fotonya sedang berada di acara Dylan Fest, memakai baju yang sama seperti yang ada di foto hitam putih Rush. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lagi, Lindsay Lohan Pamer Foto Topless | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better