Lagu Religi Aliando Syarief

Aliando Syarief Rilis Lagu Religi Dengan Judul Hanyalah KepadaMU

Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba dalam hitungan hari ini, Aliando Syarief merilis sebuah lagu religi yang berjudul ‘Hanyalah KepadaMu’. Lagu Aliando Syarief Ali telah mempublikasikan lagu tersebut lewat media sosial soundcloud. Di akun twitternya pun Ali sempat berkicau mengenai single barunya ini.
Judul Lagu Religi Aliando Syarief ‘Hanyalah Kepada-Mu’ berisi sebuah ungkapan syukur dari seorang manusia kepada Sang Pencipta. Lagu ini juga menunjukkan bahwa tak ada yang patut untuk disembah selain Tuhan. Ali sendiri berharap agar lagu ini bisa menjadi sebuah pengingat bagi setiap orang yang mendengarkannya bahwa kita ada makhluk yang diciptakan oleh-Nya dan apapun yang kita lakukan, Tuhanlah yang menentukan.
    “Semoga lagu religi yang aku nyanyikan bisa menemani waktu Ramadhan dan mengingatkan bahwa apapun yang kita lakukan, Tuhan yang akan menentukan,” kicau Ali di akun twitternya.

Ali juga memberi tahu para fans-nya jika lagu tersebut sudah dapat didengar di media sosial soundcloud.
    “Have you heard ‘Aliando syarief – Hanyalah kepadamu by Aliando Syarief on #SoundCloud? #np soundcloud.com/aliandosyarief”, kicau Aliando.
Kicauan Ali ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Lagu Hanyalah KepadaMu merupakan single ketiga Ali setelah sebelumnya pesinetron yang kerap dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini merilis lagu ‘Kau Terindah’ dan ‘Jatuh Cinta Tak Ada Logika’ yang merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan Calvin Jeremmy, Teuku Rassya dan Nikita Willy.
 

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Lagu Religi Aliando Syarief. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)