Lamar Jupe, Gaston Castano Terlihat Tegang

Lamar Jupe, Gaston Castano Terlihat TegangJAKARTA – Setelah Jupe hadir di kawasan Epicentrum, selang 10 menit kemudian sang calon suami, Gaston Castano pun hadir. Dengan balutan kemeja hitam dan jas abu-abu, Gaston hadir didampingi perwakilan keluarga.

Jika Jupe datang diiringi dengan tari jaipong, berbeda dengan Gaston. Tari tango serta lagu-lagu khas latin menyambut kehadiran bintang sepakbola itu. Tak banyak tingkah, Gaston pun langsung memasuki aula utama tempat lamaran berlangsung.

Berbeda dengan Jupe yang terus mengumbar senyuman, Gaston tampak terlihat lebih tegang menjalani acara lamaran. hanya sesekali Gaston tersenyum saat menyapa tamu. Hal itu memang tak mengherankan karena Gaston yang belum pernah menjalani prosesi lamaran dan menikah. Berbeda dengan Jupe yang pernah menikah sebelum bercerai.

Kehadiran Gaston tidak dengan tangan kosong, ia membawa seserahan untuk diberikan ke Jupe dan keluarga. Dua roti buaya menjadi simbol seserahan yang diberikan Gaston ke Jupe.

Jupe pun girang, saat sang calon suami datang. Keduanya kini berada di singgasana. Berdua layaknya menjadi ratu dan raja sehari meski pernikahan dan resepsi belum dilaksanakan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lamar Jupe, Gaston Castano Terlihat Tegang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better