Lea Michele Bersyukur Diizinkan Tinggal di Rumah Kate Hudson

Lea Michele Bersyukur Diizinkan Tinggal di Rumah Kate HudsonLOS ANGELES – Lea Michele akhirnya mulai membuka diri setelah tragedi tewasnya Cory Monteith, empat bulan lalu. Bintang Glee ini menceritakan, dia menenangkan diri di rumah Kate Hudson.

Dia mengatakan, Kate langsung mengizinkan untuk tinggal di rumahnya. Aktris berusia 34 tahun itu bahkan tak keberatan saat keluarga dan teman dekat Lea menemainya.

“Aku menelpon dan bilang, aku tidak tahu harus kemana karena rumahku dipenuhi paparazzi. Dia berkata, ‘Oh, kamu akan tinggal di rumahku.’ Dia mengizinkan keluargaku tinggal di sana, dan beberapa temanku. Dia memastikan bahwa jus kesukaanku ada di dalam kulkas. Aku tak akan pernah bisa berterima kasih atas apa yang dia lakukan untukku,” kata Lea.

Keduanya pertama kali bertemu saat Kate menjadi bintang tamu Glee pada Juli 2012. Aktris cantik itu bermain sebagai Cassandra, guru tari Rachel Berry yang diperankan Lea.

Dia mengaku mulai tegar dan menerima kematian Cory. Lea percaya bahwa sang kekasih ingin dirinya menjadi lebih kuat serta menjalani hidup baru.

“Sekarang aku berada di posisi ini, kamu bisa memilih untuk bangkit, yang aku lakukan sekarang. Aku tahu Cory tidak ingin sesuatu yang lain kecuali aku bisa menerima kenyataan dan membantu orang lain,” tutupnya. Demikian seperti dilansir Dailymail.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lea Michele Bersyukur Diizinkan Tinggal di Rumah Kate Hudson | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better