Lebih Ramping dan Dewasa, Begini Penampakan Dudley Dursley Sekarang

Jakarta – Para penggemar film ‘Harry Potter’ pasti tak lagi asing dengan aktor Harry Melling. Ia berperan sebagai Dudley Dursley, si gembul sepupu Harry Potter yang menyebalkan.

Lima tahun pun berlalu sejak film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2’ ditayangkan. Banyak perubahan yang terjadi, termasuk pada penampilan Harry, yang kini nampak makin ramping.

Harry belum lama ini membuat heboh fans ketika diminta tampil di acara The Wright Stuff. Selain tubuh yang berbeda, tatanan rambutnya yang berantakan dan wajah yang tampak lebih tirus pun sukses membuat fans histeris.

Baca juga: Kim Kardashian Unggah Foto Perdana Sang Putra, Lebih Mirip Siapa?

Dikutip dari Mirror, Selasa (23/2/2016) Harry dengan sukses menurunkan berat badannya dari 101 kg menjadi 69 kg dengan usaha keras yang dijalaninya. Keputusannya untuk mengurangi berat badan adalah agar citranya sebagai Dudley hilang, dan bisa membuatnya kembali berkarya.

“Aku sekarang sudah bisa menyingkirkan citra aktor cilikku, seperti lemak di tubuhku, dan memulai karier baru. Sekarang tak ada lagi orang yang melihatku sebagai Dudley,” ungkap Harry.

Harry Melling kini memang sudah jarang terlihat di layar lebar. Namun sang aktor aktif bermain di panggung teater, bahkan menulis dramanya sendiri bertajuk ‘Peddling’.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc76b85/sc/19/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C10A50A370C31487190C230A0Clebih0Eramping0Edan0Edewasa0Ebegini0Epenampakan0Edudley0Edursley0Esekarang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Lebih Ramping dan Dewasa, Begini Penampakan Dudley Dursley Sekarang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)