Lee Kwang Soo Iri Lihat Kim Bum & Moon Geun Young

Lee Kwang Soo Iri Lihat Kim Bum & Moon Geun YoungSEOUL – Pengakuan Kim Bum yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Moon Geun Young tak hanya membuat para penggemarnya merasa cemburu. Aktor dan model Lee Kwang Soo pun mengaku iri ketika melihat pasangan tersebut tampil bersama di tempat umum.

Saat mempromosikan film Maritime Police Marco, seorang wartawan membandingkan karakter dalam film dengan Lee Kwang Soo yang belum memiliki seorang kekasih.

“Pachi memiliki kekasih di film, tapi sepertinya kamu tidak punya kekasih,” kata salah satu wartawan. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Kamis (28/11/2013).

Bintang Running Man itu menjawab, dirinya tidak sempat memikirkan seorang kekasih karena sangat sibuk menyelesaikan bebagai pekerjaan. Namun, Lee Kwang Soo merasa cemburu saat melihat Kim Bum dan Moon Geun Young.

“Aku menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang baik di sekitarku. Aku selalu membuat diriku sibuk dengan pekerjaan hingga aku tidak memiliki waktu untuk berpikir ‘Seandainya aku punya pacar’. Aku suka bertemu banyak orang. Tapi ketika aku melihat Moon Geun Young dan Kim Bum, aku merasa cemburu. Mereka pasangan yang lucu ketika bersama,” ungkapnya.

Dia pun mulai memikirkan untuk mencari pasangan karena usianya tak lagi muda.

“Aku 29 tahun sekarang, jadi ini tahun terakhirku di usia 20 tahun. Aku merasa sedikit berbeda di penghujung akhir tahun ini,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lee Kwang Soo Iri Lihat Kim Bum & Moon Geun Young | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better