Lestari Film Indonesia, Jupe Blak-blakan Soal Pernikahan Rahasia

Jakarta – Jakarta Prima Digital (JPD) berdiri dengan semangat yang mungkin saja dianggap mulia dan tulus. Ada keinginan utama untuk mengasuh, mengayomi, me-restorasi dan melestarikan film-film Indonesia sebagai aset kebangsaan.

Setidaknya sekitar 3,5 tahun lalu, JPD memulai pergerakannya di daerah Fatmawati hanya dengan tujuh orang.

Selain itu, ada juga berita dari Julia Perez yang blak-blakan soal pernikahan rahasianya. Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (30/3/2016):

1. Cerita Awal Berdirinya Sang ‘Baby Sitter’ Film Lawas

“Dulu semua dikerjakan di Fatmawati, library dan repair semua di sana. Selain itu, memang pemiliknya, sudah lama ada industri film, sudah 30 tahun lebih. Ada kepedulian yang tinggi untuk film Indonesia,” buka Techinacal Manager, Edwin Theisalia saat berbincang kepada detikHOT beberapa waktu lalu di kantor JPD di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seiring perkembangannya, kini JPD dihuni oleh Sumber Daya Manusia (SDM) muda berbakat sejumlah 30 orang. Delapan divisi utama urusan teknis saling berkaitan, dari mulai Repair, Scan, Audio Repair, Preset-Plugins, Manual Repair, Subtitle, Quality Control dan Mastering.

2. Blak-blakan Jupe Soal Pernikahan yang Dirahasiakan

Julia Perez termasuk mahir menyembunyikan pernikahannya dengan Gaston Castano sejak September 2013 lalu. Secara urutan, Jupe diam-diam menikah, baru kemudian foto prewedding lalu tunangan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu punya dalih soal hal tersebut. Secara garis besar, Jupe termakan nazarnya sendiri yang tak kesampaian.

3. Dear Jokowi, Zaskia Gotik Minta Maaf Karena Keliru

Zaskia Gotik akhirnya keluar dari Polda Metro Jaya setelah beberapa jam diperiksa penyidik. Zaskia pun membawa sebuah surat usai diperiksa.

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia, saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” ungkapnya membacakan surat tersebut di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

4. Ruth Jahja-Daro, Seniman Kaligrafi yang Eksis di Instagram dan Mendunia

Seniman kaligrafi di Indonesia mulai berjamuran dan terkenal di ranah sosial media. Komunitas maupun akun personal pun eksis menyebarkan virus seni menulis indah selama beberapa tahun belakangan. Bermodalkan kertas dan pena khusus untuk kaligrafi, satu per satu nama mereka mendunia dan kian dikenal. Salah satunya, Ruth Jahja-Daro.

5. Mulan Jameela Laporkan Hater, Polisi Siap Panggil Saksi

Jika anda searching nama Mulan Jameela di media sosial, yang muncul adalah ucapan-ucapan kasar para hater. Bertahun-tahun ini Mulan hanya diam saja.

Tapi sepertinya kesabaran Mulan ada batasnya juga. Ia kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi mengenai hal tersebut.

(nu2/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e9dbe61/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C310C0A750A520C31763520C230A0Clestari0Efilm0Eindonesia0Ejupe0Eblak0Eblakan0Esoal0Epernikahan0Erahasia/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Lestari Film Indonesia, Jupe Blak-blakan Soal Pernikahan Rahasia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)