Liam Hemsworth Lebih Bahagia Pascaputus dari Miley

Liam Hemsworth Lebih Bahagia Pascaputus dari MileyLOS ANGELES — Liam Hemsworth mengaku hidupnya jauh lebih bahagia setelah putus dari Miley Cyrus.

“Hari ini, saya merasa jauh lebih baik dan bisa lebih berkonsentrasi. Saya juga merasa lebih menjadi diri sendiri dari sebelumnya,” ungkap Liam, seperti dilansir dari Contactmusic, Minggu (24/11/2013).

Bintang The Hunger Games itu pertama kali bertemu Miley pada 2010. Kemudian, mereka putus, dan Liam kini telah memiliki pacar baru. Liam mengaku mendapat banyak pelajaran hidup dari apa yang sudah dilaluinya.

“Saya sudah belajar banyak hal. Beberapa tahun pertama di LA (Los Angeles) benar-benar sulit, dan menakutkan. Tapi saya harus mencari apa yang terbaik untuk diri saya sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, adik kandung Chris Hemsworth ini mengungkapkan, kebanyakan pelajaran yang dia dapat berasal dari sorotan media, khususnya setelah putus dari pelantun “Wrecking Ball” itu.

“Saya selalu menyimpan kebenaran dalam benak saja, dan itu yang terpenting. Saya tahu, saya adalah orang baik,” jelas Liam.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Selama beberapa tahun, saya tidak pernah merasakan ini. Dan menikmati momen seperti ini. Saya merasa jauh lebih bahagia.”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Liam Hemsworth Lebih Bahagia Pascaputus dari Miley | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better