Liam Payne senang lagu Zayn Malik

Jakarta (ANTARA News) – Liam Payne, salah satu personil One Direction, mengatakan ia “sangat senang” untuk mendengar lagu solo Zayn Malik yang keluar dari band tersebut beberapa waktu lalu.

“Saya senang sekali dengar beberapa lagunya. Saya banyak bekerja dengannya di studio saat dia masih di band,” kata Payne dalam sebuah siaran radio, seperti yang dikutip dari laman Digital Spy, Selasa.

Ia mengenang dulu mereka sering begadang dan membuat lagu rap, Payne suka membuat irama rap.

“Dia punya suara yang hebat dan orang yang sangat berbakat. Doa kami yang terbaik untuknya,” tambah Payne.

Malik baru-baru ini menandatangani kontrak solo dengan RCA. Payne sendiri mengaku ia tidak tertarik ikut bersolo karier.

“Saya lebih tertarik ke penulisan, sejujurnya. Saya suka menulis lagu untuk penyanyi yang berbeda. Membuat lagu benar-benar hal yang indah.”

Laki-laki kelahiran 1993 itu merasa sangat nyaman berada di band dan tidak tahu apakah ia bisa melakukannya tanpa grupnya.

Ia pun paham mengapa temannya itu memutuskan untuk keluar dari grup.

“Hatinya tidak di sana. Kau harus ikuti kata hatimu dan bilang ‘saya tidak bisa lagi’,” kata dia.

“Tidak apa,” kata Payne.

One Direction baru-baru ini mengeluarkan single pertama mereka sejak kepergian Malik, berjudul “Drag Me Down”.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Liam Payne senang lagu Zayn Malik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)