Liburan Tahun Baru Artis Pevita Pearce

Pevita Pearce Isi Liburan Tahun Baru 2015 Dengan Umroh

Pevita Pearce tak ingin menyia-nyiakan liburan akhir tahun ini dengan hal yang semata berhibur, namun gadis itu berencana untuk menjalankan ibadah umroh. Tepatnya hari Senin (22/12) mendatang Pevita Pearce yang sempat digosipkan pacaran dengan Al Ghazali itu bertolak ke tanah suci.
Tak sendirian, Pevita juga mengajak ibu dan kakaknya untuk melakukan ibadah haji kecil itu. Rencananya ia akan menghabiskan tahun baru juga di tanah suci, sebab jadwal perjalanan umroh yang ia ambil adalah 3 pekan.
Selama di tanah suci, Pevita mengakui akan melakukan semua kegiatan ibadah dengan baik termasuk juga mengenakan hijab. Memakai hijab di tanah suci apalagi dalam pelaksanaan ibadah umroh memang diharuskan, sehingga ia dengan senang hati melakukannya.

    “Nggak ada masalah pas ibadah di sana pakai hijab, aku nggak mempermasalahkan itu,” jawabnya.
Saat ditanya apakah ia akan terus memakai hijabnya hingga sepulang umroh kelak, gadis pemeran film 5Cm itu tak bisa memastikan.
    “Kalau (hijab) itu kan ketentuan diri sendiri, dan keputusan yang cukup matang, dan itu balik lagi ke individunya masing-masing,” ucapnya.
Yang penting ungkapnya, ia ingin beribadah dengan baik dulu selama umroh dan mendekatkan diri pada Alloh SWT. Ia juga berharap keberkahan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah tersebut. Ini adalah umroh pertamanya sehingga Pevita Pearce tak ingin melakukan kesalahan.
    “Semoga lebih sering bersyukur lagi, terus diberi kesabaran,” tutupnya.
Liburan Tahun Baru Artis Pevita Pearce | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better